by

Pusing Dengan Utang Milyaran, Ikuti Acara Solusi Langkah BEBAS UTANG Di Hotel Horison Lampung.

Bintang Tamu : Aditya Prayoga Founder Rumah Makan Gratis (RMG)

Komunitas Nasuha kembali menggelar acara spektakuler LANGKAH BEBAS UTANG. Acaranya digelar di hotel terbaik dan mewah Horison Lampung, Jl. Kartini No.88, Palapa, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung Tanggal 28-29 Juni 2022.

Sebanyak 80 peserta sudah mendaftar ke panitia. Materi seminar kali ini akan lebih berbobot dan update. Terbukti alumni peserta seminar sebelumnya tidur lebih nyenyak. “Alhamdulillah, saya dan istri ikut acara Langkah Bebas Utang yang di adakan di Semarang bulan Februari kemarin. Sekarang hidup kami lebih tenang dan tahu cara mudah pelunasan utang utang kami” ujar Imron dari kota Metro Lampung.

“Materi yang akan kami sampaikan, update dan terbukti mempermudah pelunasan utang. Akan diajarkan cara negosiasi dan penghapusan bunga denda” ujar Haerul salah satu pemateri yang sudah lunas utang 58 Milyar.

“Biaya seminar juga tidak mahal, hanya sebatas pengganti pack hotel saja. Hanya sekedar biaya akomodasi menginapnya saja. Untuk acara 2 hari ini per orang hanya 800.000 saja. Sudah include makan siang 2 kali dan coffe break 4 kali dan perlengkapan seminar. Semangat kami mengadakan acara ini untuk membantu ummat terbebas dari utang” ujar Sudarman selaku ketua Panitia.

Yang menarik, Langkah Bebas Utang dan Fundamental Aqidah Nasuha kali ini di Lampung, berbeda dengan gelaran acara ini di beberapa kota sebelumnya.

LBU FAN kali ini, menghadirkan tokoh muda hijrah sekelas Aditya Prayoga, Founder Rumah Makan Gratis (RMG) yang viral di Youtube dan akan berbagi keajaiban tentang meraih mimpi mimpinya menjadi kenyataan kini dalam hidupnya, tiba tiba diberi banyak rumah, tiba tiba diberi banyak kendaraan, tiba tiba diberi isteri cantik, semua ia raih dari hanya ritual keimanan, kepasrahan hanya kepada Alloh SWT. Semua akan ditularkan pada event ini, dan peserta bisa bertemu langsung tatap muka dengannya.

juga akan diberi teknik cara membuka warung makan gratis di tempat masing masing dan dapat ijin buka cabang warung gratisnya.

Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor hp panitia di 081369095486. (rul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed