by

Keluarga Besar Gontor Wilayah Bekasi Buka Puasa Bersama

Bekasi, korankompas.com – Tiga ratus lebih jama’ah silaturahmi Santri, Alumni, Walisantri dan Simpatisan Gontor hadir memadati Aula Mudzalifah Islamic Center Kota Bekasi, Ahad (24/4) sore lalu.

Mereka menghadiri acara Silaturahim Keluarga Besar Pondok Pesantren Darussalam Gontor wilayah Bekasi.

Kegiatan ini digelar oleh IKPM Gontor Cabang Bekasi. Acara ini sudah sering digelar sejak kepengurusan IKPM wilayah dibentuk sejak tahun 1988.

“Alhamdulillah, kami keluarga besar Gontor wilayah Bekasi, bisa hadir bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama. Terimakasih juga kepada para alumni, santri, senior senior, guru guru dan walisantri yang sudah hadir di acara ini. Masya Alloh Tabarokalloh banyak sekali yang hadir, semoga acara acara keluarga Gontor di wilayah Bekasi akan lebih baik dan lebih meriah lagi” papar Ustadz Abdul Fattah, salah satu Pengurus IKPM Gontor wilayah Bekasi, saat ditemui wartawan media ini di sela sela kegiatan.

Selain acara rutin tahunan buka bersama ini, lanjut ustadz yang juga pengajar di Ponpes Attaqwa Bekasi, IKPM wilayah Bekasi, selalu menggelar berbagai kegiatan keagamaan, kemasyarakatan, juga terkait pendidikan.

Bahkan yang paling menarik dan banyak peminatnya, adalah IKPM wilayah Bekasi melakukan pendampingan tes masuk Gontor, dan banyak yang sukses lolos masuk Gontor.

IKPM Gontor wilayah Bekasi juga membuka konsultasi untuk masyarakat umum, khususnya yang berada di Kota dan Kabupaten Bekasi yang ingin konsultasi tentang pendidikan di Gontor bisa datang ke Kantor IKPM di Islamic Center Bekasi Jalan A. Yani No 22 Kota Bekasi. (uha)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed